Silahkan Hubungi Kami Untuk Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut Mengenai Sekolah Sepak Bola Arcici

SSB Arcici Cempaka Putih

SSB Arcici Cempaka Putih

Kamis, 12 September 2013

SSB Arcici U11 Turut Meramaikan Festival Gebyar Sonice Hingga Putaran 8 Besar

SSB Arcici U11 Turut Meramaikan Festival Gebyar Sonice 2013 Hingga Putaran 8 Besar


SSB Arcici U11 Pada tanggal 12 September 2013 turut meramaikan Festival Gebyar Sonice 2013, namun langkah Arcici U11 terhenti di 8 (delapan) besar setelah bertemu dengan tim tuan rumah.

Dari Kanan Berdiri : Diego, Fabian, Indra, Erlangga, Reza, Fauzi, Abigail
Dari Kanan Duduk : Fandu, April, Maul, Ozy, Saddam, Raihan, Yanuar

Coach Kawakan SSB Arcici sekaligus pengurus Persija Mohammad Nasir menyayangkan kepemimpinan dan keputusan wasit yang secara jelas memberikan keuntungan pihak tuan rumah.

Pada kesempatan itu pula Mohammad Nasir beserta Pengurus SSB sempat mengajukan keberatan terhadap kepemimpinan dan keputusan Wasit yang jelas berbau kecurangan kepada Panitia, seperti beberapa pelanggaran yang harusnya berhadiah pinalti untuk SSB Arcici tidak dikeluarkan oleh wasit. Ditambah lagi pada babak kedua waktu yang seharusnya selesai 15 Menit ternyata hanya berjalan 11 Menit yang tentu saja ini merugikan pihak SSB Arcici yang dibuktikan timer yang dipegang oleh Coach Mohammad Nasir, namun oleh panitia keputusan Wasit sudah mutlak yang tentu saja berbuah kecewa bagi tim SSB Arcici U11 dan harus menerima kekalahan 0-1 dari tuan rumah.

"Mudahan-mudahan pelaksanaan di setiap kompetisi usia dini kedepan terbebas dari kecurangan semacam ini karena tidak baik bagi mental anak-anak usia dini yang sudah berusaha bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas" himbau pengurus SSB Arcici mewakili para orangtua siswa.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar