Silahkan Hubungi Kami Untuk Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut Mengenai Sekolah Sepak Bola Arcici

SSB Arcici Cempaka Putih

SSB Arcici Cempaka Putih

Rabu, 16 April 2014

Mari Dukung Sekolah Sepak Bola ARCICI DIVISI I PERSIJA PUSAT






   








LATAR BELAKANG

Sepakbola memang telah menjadi olahraga yang paling digemari oleh kalangan muda dan anak-anak juga tak terkecuali orang dewasa. Sehubungan dengan hal tersebut, kami sebagai orangtua sekaligus pengurus Sekolah Sepak Bola ARCICI DIVISI I PERSIJA PUSAT yang dibentuk pada tahun 2010 dengan mempunyai visi :  Mewujudkan Prestasi Sepakbola Indonesia dan misi : Membina Dan Menciptakan Talenta Muda Sepakbola Indonesia Sampai Ke Tingkat Nasional bertempat di lapangan ARCICI Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat menganggap bahwa potensi-potensi tersebut memerlukan ruang untuk berprestasi sehingga diperlukan pembinaan, pelatihan dan pengalaman para talenta muda usia dini untuk selalu ikut berbagai kompetisi sepak bola usia dini guna membentuk mental dan pengalaman bertanding yang baik dari usia dini.


Berbagai dukungan positif banyak didapat dari kegiatan ini terutama menghindarkan anak-anak dari bahaya NARKOBA yang selama ini merongrong generasi muda Indonesia.


Hal tersebut tidak lepas dari peran serta dari pihak sponsorship, pengurus, pelatih dan orang tua yang telah memberikan dukungan, support dan ruang kepada insan olahraga, untuk mengaktualisasikan diri, mengembangkan kreativitas dan sportivitas mereka.





















Untuk itu Sekolah Sepak Bola ARCICI DIVISI I PERSIJA PUSAT berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan pembinaan, pelatihan dan mengikuti berbagai Kompetisi/Pertandingan sepakbola Usia Dini sepanjang tahun 2013 dan seterusnya di Jabodetabek yang di ikuti oleh Sekolah Sepak Bola seluruh Indonesia yang merupakan bentuk kepedulian kami terhadap talenta muda sepakbola usia dini yang sejak tahun 2010 telah banyak mendapatkan prestasi diberbagai Kompetisi.








DASAR KEGIATAN

Program Kerja Sekolah Sepak Bola ARCICI DIVISI I PERSIJA PUSAT tahun 2013.
Hasil musyawarah pengurus, pelatih, dan orangtua Sekolah Sepak Bola ARCICI DIVISI I PERSIJA PUSAT pada tanggal 12 April 2013


MAKSUD DAN TUJUAN
Melakukan pembinaan, pelatihan dan selalu ikut diberbagai kompetisi sepak bola usia dini sepanjang tahun 2013dan seterusnya guna membentuk mental dan pengalaman bertanding yang baik dari usia dini.

PELAKSANA KEGIATAN
Pelaksana Kegiatan adalah pengurus, pelatih, dan orangtua Sekolah Sepak Bola ARCICI DIVISI I PERSIJA PUSAT. Adapun susunan pengurus, pelatih, dan orangtua beserta anak didik terlampir.

 JADWAL KEGIATAN KOMPETISI SEPAKBOLA USIA DINI YANG DIIKUTI SEKOLAH SEPAK BOLA ARCICI DIVISI I PERSIJA PUSAT SEPANJANG 2013

DANONE CUP       (U11-12)             Jakarta,       April 2013
MNC CUP             (U11)                    Jakarta,       April 2013
PUTRA AGUNG CUP (U11)              Jakarta,       Mei 2013
GARUDA MAS      (U11-12)              Jakarta,       Juni 2013
Metro Kukusan Depok (U11-12)          Jakarta,      Juni 2013
Depok Poetra Cup (U11-12)                Jakarta,       Okt 2013
Turnamen ISA Marzuki (U11-12)          Jakarta,       Nov 2013
Nusantara Cup       (U11-12)                Jakarta,       Des 2013
Liga M. 2002   (U11-12)                      Jakarta,       Des 2013
Liga PENGCAB  PSSI   (U11-12)       Jakarta,       Sept 2013

BENTUK KEGIATAN
1. Pembinaan dan Pelatihan
2. Mengikuti KEGIATAN KOMPETISI SEPAKBOLA USIA DINI dilaksanakan  dalam bentuk kompetisi/pertandingan dengan menggunakan sistem setengah kompetisi dan liga.

ANGGARAN DANA KEGIATAN
Anggaran Biaya terlampir.

SUMBER DANA
Dana Kas SSB ARCICI DIVISI I PERSIJA PUSAT (terlampir)
Biaya Bulanan Orang Tua (terlampir)
Donatur dan sponsor yang tidak mengikat (terlampir)


PENUTUP

Demikian yang dapat kami sampaikan dengan sebaik-baiknya. Kami berharap semua pihak dapat saling mendukung dan bekerjasama dalam bentuk apapun demi tercapainya visi dan misi serta tujuan yang diharapkan. Atas perhatian dan kerjasamanya dari semua pihak, kami mengucapkan terimakasih.

Atas nama seluruh pengurus, pelatih, dan orangtua Sekolah Sepak Bola ARCICI DIVISI I PERSIJA PUSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar