Silahkan Hubungi Kami Untuk Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut Mengenai Sekolah Sepak Bola Arcici

SSB Arcici Cempaka Putih

SSB Arcici Cempaka Putih

Sabtu, 04 Mei 2013

Monas FC Arcici 2002 mendapatkan bantuan Dana dari PT. Traspac





Dengan mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, SSB Monas FC Arcici angkatan 2002 mendapatkan Donatur/Sponsor dari PT. Traspac yang bergerak dibidang Software pada tanggal 4 Mei 2013 pukul 11.00 wib, bertempat dilapangan ARCICI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, yang disambut antusias oleh Pembina SSB, seluruh orangtua sekaligus pengurus beserta anak didik.

Acara yang dilaksanakan dengan sederhana dan penuh kekeluargaan ini dihadiri oleh perwakilan dari PT. Traspac selaku Donatur yaitu Bapak Eko (Manager Teknik), Bapak Zainuri (Manager Marketing), Ibu Ida (Sekretaris), Pembina/Ketua Umum SSB Arcici Bpk. Moh. Nasir dan seluruh Orangtua/Pengurus beserta anak didik disaat latihan khusus.

Acara dimulai dengan penyerahan Sertifikat Penghargaan oleh Pembina/Ketua Umum SSB Arcici Bapak. Moh. Nasir kepada Bapak Eko yang mewakili PT. Traspac sebagai tanda penghormatan dan terima kasih kepada PT. Traspac yang mau berbagi dan peduli terhadap Pembinaan Sepak Bola Usia Dini, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana yang diterima oleh orangtua sekaligus pengurus Monas FC angkatan 2002, dan foto bersama donatur, Pembina SSB, dan seluruh Pengurus/orangtua beserta anak didik.

Dengan adanya bantuan dari Donatur diharapkan akan semakin memicu semangat dan prestasi SSB Arcici pada umumnya dan Monas FC Arcici angkatan 2002 khususnya. Dari pembina SSB menyampaikan kepada donatur agar bantuan ini bisa berkelanjutan seiring dengan meningkatnya prestasi SSB Arcici.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar